Kabar  

Wali Kota Sukabumi Apresiasi Para Nakes yang Terus Berjuang Melawan Covid-19

KABARINDAH.COMWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang membantu masyarakat Indonesia.

” Terima Kasih kepada para pejuang kesehatan yang telah membantu masyarakat Indonesia sampai saat ini,” ujar Fahmi, Minggu (11/7). Ia memberikan semangat dan doa untuk para pejuang kesehatan yang berdiri paling depan di situasi pandemi ini.

Sosok orang nomor satu di Kota Sukabumi memotivasi para nakes agar tetap semangat melayani, tetap jaga kesehatan, dan stay safe. ” Doa-doa terbaik kami atas pengabdian tulus yang senantiasa diberikan untuk masyarakat tercinta,” tambahnya.

Wali Kota Sukabumi ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan membantu para nakes dengan tetap #dirumahaja dengan tetap menjaga protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan membatasi mobilitas.

Baca Juga:  Masjid An Naba PWI Kota Bogor Diresmikan, Ketua DPRD Serahkan Al Quran

” Semoga pandemi ini bisa segera berlalu dan Kota Sukabumi bisa bangkit kembali,” tutup Fahmi. Hal ini bisa terwujud dengan adanya kebersamaan antara semua elemen masyarakat.