Kabar  

Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi, Bagikan Bantuan kepada Nakes IGD

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi Lukmansyah menyerahkan bantuan susu kepada perwakilan Tenaga Kesehatan IGD RSUD Syamsudin Sh

KABARINDAH.COMFraksi PKS DPRD Kota Sukabumi terjun langsung kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di IGD RSUD Syamsudin, SH untuk memberikan bantuan berupa susu murni pada Kamis (8/7) lalu.

Hal ini disampaikan oleh ketua Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi Lukmansyah. Menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta dukungan Fraksi PKS kepada para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan Covid-19 di Kota Sukabumi.

” Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para tenaga kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar Lukmansyah, Minggu (11/7).

Ia berharap agar para nakes tetap terus semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga kasus Covid-19 bisa dikendalikan.

Baca Juga:  Serap Masukan Mahasiswa, Pemkot Sukabumi Komitmen Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Kegiatan ini disambut baik oleh para tenaga kesehatan di IGD RSUD Syamsudin, SH. ” Terimakasih kami dari tim IGD kepada Fraksi PKS atas perhatiannya kepada kami para tenaga kesehatan,” ujar salah seorang petugas IGD RSUD Syamsyudin, SH Eggie Ramdhani, Kamis, (8/7).

Diketahui bahwa kegiatan ini merupakan bantuan yang kedua kalinya diterima tenaga kesehatan dari PKS.

“Alhamdulillah ini merupakan bantuan yang kedua kalinya kami terima dari PKS, semoga PKS selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Eggie.

Eggie juga berharap PKS bisa membantu tim tenaga kesehatan agar selalu diperhatikan dalam situasi seperti sekarang ini.

Pada situasi pandemi Covid-19 memang tim tenaga kesehatan menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, sudah banyak nakes yang gugur karena Covid-19 ini