Kabar  

The Minion berpeluang Bertemu dengan The Daddies di Final Olimpiade Tokyo 2020

Kevin dan Marcus (doc. Instagram @kevin_sanjaya)

KABARINDAH.COM—Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya harus mengakui keunggulan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin setelah gagal dalam babak penyisihan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7).

The Minion ini kesulitan saat menghadapi Duo Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-Lin dalam pertandingan di Musashino Forest Plaza, Tokyo. Mereka takluk dengan skor 18-21, 21-15, 17-21. Hasil ini membuat Duo Taiwan lolos ke perempat final.

Meski begitu The Minion masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Grup A. Hal ini akan terjadi jika pasangan Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy menang atas pasangan Ben Lane dan Sean Vendy.

Baca Juga:  Daftar Presiden RI yang Lahir Bulan Juni. Hari Ini Ultah Jokowi

Diketahui sebelumnya, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sempat mengejar ketertinggalan mereka menjadi 16-16. Namun akhirnya pasangan The Minion ini harus takluk di set pertama dengan skor 18-21. Di set kedua, permainan cukup ketat dan sengit dengan kedua pasangan saling beradu smash dan drive shot.

Set kedua ini dimenangkan oleh Minion dengan skor 21-15. Saling kejar-mengejar di set ketiga kedua pasangan ini makin panas dan sengit akhirnya ganda Taiwan itu berhasil membuat Marcus dan Kevin kesulitan. Duo Taiwan sukses keluar sebagai pemenang dengan menyelesaikan set ketiga dengan kemenangan 21-17.

Dengan begitu Marcus dan Kevin membuka peluang untuk bertemu dengan pasangan Ahsan dan Hendra dalam partai final Olimpiade Tokyo setelah sama-sama meraih posisi puncak klasemen Grup A dan D pada babak penyisihan hari ini.