Kabar  

Ditundukkan Ganda Malaysia, Ahsan/Hendra Gagal Sumbang Medali Bagi Indonesia

Ahsan/Hendra (doc.instagram @hendrasansan)

KABARINDAH.COM—Pasangan ganda putra Indonesia gagal menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, setelah ditundukkan oleh pasangan ganda Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, Sabtu (31/7).

Pasangan ganda putra unggulan kedua ini di kalahkan dengan skor 21-17, 17-21 dan 21-14. Pertandingan dengan tiga set ini diselesaikan dengan waktu 52 menit dan pasangan ganda Indonesia harus mengakui keunggulan wakil Malaysia itu.

Di set pertama Ahsan dan Hendra sempat tertinggal di awal-awal pertandingan dan harus menutup interval pertama dengan kekalahan 9-11. Namun selesai interval gim pertama Ahsan/Hendra mampu bangkit dan berhasil menutup gim pertama dengan kemenangannya dengan skor 21-17.

Baca Juga:  Gus Menteri: Perkuat Input dan Integrasi Ilmu Pengetahuan

Pada gim kedua, Ahsan dan Hendra bermain dengan baik dan berhasil memimpin pertandingan. The Daddies pun sukses menutup kemenangan pada interval gim kedua dengan skor 11-7. Pertandingan di gim kedua ini berjalan dengan ketat. Hingga pasangan Malaysia mampu membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

Pada gim terakhir, The Daddies kembali tertinggal dua poin di awal-awal permainan. Pasangan Malaysia mampu mempertahankan kemenangannya hingga akhir permainan dan menutupnya dengan skor 21-14.