Lima Atlet Kota Sukabumi Cetak Prestasi di PON Papua

  • Bagikan

KABARINDAH.COM–Kota Sukabumi mengirimkan tujuh atletnya untuk berlaga di PON Papua 2021. Para atlet ini dikirim sebagai bagian Kontingen Jawa Barat di laga tersebut.

Di mana lima Atlet asal Sukabumi itu berhasil mempersembahkan medali bagi Provinsi Jawa Barat dalam PON 2021 itu. Berikut atlet Kota Sukabumi yang berhasil mencetak prestasi:

  1. Muhammad Alfiana, berhasil meraih medali emas bersama Tim Hockey Indoor Jabar
  2. Pradisu Sri Rahayu, berhasil meraih medali perak bersama Tim Anggar Jabar
  3. Pramudya Kusumawardhana meraih medali perak pada Bulutangkis Beregu putra
  4. Rizkita Fitri Yudansha dan Annisa Septiani meraih medali perunggu pada cabor Kempo
Baca Juga:  8 Tempat Makan Langgar Prokes, Satpol PP DKI Jakarta Tindak Tegas

Melihat prestasi yang sudah diraih para atlet terbaik Kota Sukabumi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merasa bangga dan memberikan apresiasi bagi para atlet yang sudah berlaga dalam perhelatan PON 2021 Papua ini.

” Puji syukur Alhamdulillah, dalam perhelatan PON 2021 Papua, saat ini Jawa Barat menempati klasemen teratas dalam perolehan medali,” ujar Fahmi, Senin (11/10). Di mana dari sekian medali yang diperoleh oleh Jawa Barat, bersyukur warga Kota Sukabumi berhasil menyumbangkan medali pada perhelatan PON tersebut.

Ia mengatakan ini adalah sebuah kebanggaan untuk Jabar dan Kota Sukabumi. ” Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Sukabumi mengucapkan selamat dan terimakasih atas segala dedikasi yang begitu luar biasa untuk Jawa Barat, khususnya untuk warga Kota Sukabumi,” lanjut wali kota.

Baca Juga:  Muhammadiyah Kehilangan Salah Satu Kader Terbaiknya

Pencapaian ini menunjukkan Kota Sukabumi memberikan perhatian di bidang olahraga. Selain itu menunjukkan atlet asal Kota Sukabumi bisa bersaing dengan atlet dari daerah lainnya di Indonesia.

  • Bagikan