Kabar  

Silaturahmi Online Ala Wali Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi saat sedang melakukan silaturahmi, Senin (21/6).

KABARINDAH.COMWali Kota Sukabumi menggelar silaturahmi virtual dengan para jurnalis yang terpapar Covid-19, Senin (21/6) sore. Silaturahmi ini digelar di Balai Kota Sukabumi dan para jurnalis di rumahnya masing-masing karena masih isolasi mandiri.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Wali Kota kepada para jurnalis dan keluarganya. Selain itu, Wali Kota Achmad Fahmi memberikan semangat dan doa kepada para wartawan.

“Saya berharap dan berdoa temen jurnalis bisa segera pulih dan sehat kembali sehingga beraktivitas secara normal,” ujar Wali Kota Achmad Fahmi. Ia berharap nantinya media dapat lebih edukasi warga tentang pentingnya protokol kesehatan, dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Songsong Indonesia Emas 2045, Dosen PMII Gelar Muktamar Pemikiran

Terlebih ada jurnalis yang sudah mengalaminya sehingga lebih bisa memahami kenapa pentingnya hal itu. Pada kesempatan itu, para jurnalis yang bergabung via zoom sebanyak 9 orang yang positif Covid.

Pada dialog itu, Fahmi menanyakan satu persatu bagaimana kondisi kesehatan para jurnalis dan keluarga. Para wartawan menyambut baik silaturahmi virtual seperti disampaikan.