Mercedes-Benz G-Class, Mobil Gahar, Professional dan Makin Kekar

  • Bagikan

KABARINDAH.com – Mercedes-Benz mempersembahkan model tahun baru mobil impian pamungkas bagi para petualang roda empat di IAA Mobility 2021 : G-Class Professional.

Kendaraan segala medan off-road ini tampil makin kekar. Mercedes Benz G-Class baru memiliki catatan gabungan konsumsi bahan bakar: 14,4-8,7 l/100 km; Emisi CO2 gabungan: 330-229 g/km). Mercedes Benz menghadirkan lini Eksterior Professional baru.

G-Class memberi ikon segala medan identitas off-road yang sangat mencolok. Fitur standarnya mencakup gril pelindung batu untuk lampu depan, penutup lumpur depan, dan belakang serta ban chunky dan pelek palang 5 18 inci.

Kendaraan pameran ini mencakup banyak pilihan seperti lapisan cat magno dan elemen eksterior dan interior pilihan dari program kustomisasi manufaktur G, yang semakin menyempurnakan penampilannya yang kokoh dan bergaya.

Sorotan dari spesifikasi khusus Professional Exterior Line mencakup rak atap Professional dan dudukan roda cadangan Professional. Cat tembaga oranye magno manufaktur G membuat Professional Exterior Line ditampilkan di IAA Mobility secara khusus menarik, sangat kontras dengan ekstensi atap, bumper, dan lengkungan roda di magno hitam malam manufaktur G.

Fitur lainnya termasuk dudukan roda cadangan Professional di pintu belakang dan roof rack Professional di mana, antara lain, tenda atap dapat didirikan, mengubah G-Class menjadi pelek kemping off-road.

Seperti peleknya, kedua pilihan Professional ini dibalut warna hitam matte untuk tampilan keseluruhan yang harmonis. Rumah kaca spion luar, bintang Mercedes dan plat nomor juga dicat hitam sebagai bagian dari paket Malam opsional.

Di bagian dalam, jok kulit hitam dan veneer kayu ash berpori terbuka dengan warna hitam menggarisbawahi tingkat tinggi peluang G-Class untuk individualisasi.

Professional Exterior Line memberikan kesan pertama yang menarik dari rangkaian peralatan yang direvisi untuk Mercedes-Benz G-Class yang dapat dipilih oleh pelanggan pada 2022.

Selain kaca berwarna gelap untuk jendela samping belakang dan jendela belakang, daftar opsi yang diperluas mencakup, antara lain, pencahayaan sekitar dengan 64 warna, bukan delapan warna sebelumnya, serta sepuluh palet warna.

G-Class juga akan dilengkapi sebagai standar dengan pra-peralatan untuk hiburan kursi belakang dan pra-perlengkapan untuk halangan penarik. Garis eksterior dan interior baru memudahkan pelanggan untuk mengonfigurasi mobil mereka yang sempurna.

Adapun peralatan dasar yang ditingkatkan untuk semua varian model dan Professional Exterior Line yang ditampilkan di IAA Mobility dipastikan akan tersedia, yakni Professional Exterior Line Exclusive dan Lini AMG, dan tiga dunia interior bertema Interior Standar, Interior Lini Eksklussif, dan Interior Lini Superior.

Paket individu menggabungkan pilihan peralatan yang paling populer dan dengan demikian menekankan karakteristik yang berbeda dari G-Class. Tentu saja, pelanggan G-Class juga akan terus dapat mengonfigurasi kendaraan impian pribadi mereka melalui berbagai pilihan penyesuaian yang ditawarkan oleh manufaktur G.

  • Bagikan