Rayakan Anniversari ke 13, TeRuCi Chapter Bogor Touring Ke Batu Raden

KABARINDAH.COM – Para penghobi kendaraan roda empat jenis MPV Rush dan Terios yang tergabung dalam Teriosh-Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Bogor merayakan hari jadinya yang ke-13 mengambil tema “Bahagia bersama Road to Batu Raden Purwokerto Jateng”.

Ada yang berbeda dengan perayaan sebelumnya, kali ini para Chapgor melakukan perayaan dengan menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Bogor hingga Batu Raden Jawa Tengah dengan konsep berkemah.

Ketua TeRuCi Chapgor Alle mengatakan, Aniversary ini begitu sangat istimewa karena kondisi Covid-19 beberapa waktu lalu membuat berbagai aktivitas member kurang begitu maksimal karena secara kegiatan cukup dibatasi, namun untuk kali ini para member Chapgor bisa mengadakan kegiatan keluar.

Baca Juga:  Bahaya Menggunakan Earphone Saat Berkendara

“Sesuai dengan tema kita yaitu Bahagia bersama Road to Baturaden Purwokerto Jateng, konsepnya, ya kita touring sambil happy dengan diakhiri berkemah di Batu Raden,” kata Alle.

Kendati sederhana, bagi dia dan para anggota tentu sangat membahagian karena bisa berkumpul dan bisa kembali bersama dalam satu aspal yang sama dan menyusuri jalanan sambil membawa anggota keluarga.

“Intinya, kita ingin kembali menjalin keakraban antar anggota dan bersama menikmati suasa indah bareng-semua anggota dan keluarganya, karena kita guyub,” bebernya.

Disela-sela kegiatan, Alle berpesan agar para member menjaga tali silaturahmi dan menjaga kekompakan. dia juga menyampaikan agar seluruh member tetap solid serta terus menebarkan kebaikan kepada sesama.

Baca Juga:  Mobil Listrik China Bikin Untung Warren Buffett Rp 28,4 Triliun

“Selamat berbahagia bersama Chapgor, Terima kasih kepada RR yang telah berpatisipasi dalam Rangkaian Chapgor ke Purwokerto, dan RR Chapgor yang telah mendoakan dalam perjalanan baik berangkat maupun kembali ke bogor dengan selamat, semoga lain kali RR Chapgor banyak yang akan ikut serta di event selanjutnya..Salam guyub, solid, eksis berani Joint, berani Kopdar dan berani Touring,” imbuh Alle.

Salah satu peserta kegiatan Gusti mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan karena cukup memberi kesan indah kepada para anggota lainnya.

“Kegiatan kali ini sangat luar biasa, Semoga kita selalu diberikan umur panjang dan kesehatan agar di anniv tahun tahun berikutnya kita bisa merayakan kembali. Terima kasih yang sebesar besarnya kepada om/nte DPC Chapter Bogor dan PM Chapter Bogor. Dan berharap dalam event selanjutnya semua anggota Chapgor bisa bergabung,” kata Gusti.