Kabar  

Antusias Warga Kota Sukabumi terhadap Layanan Aksi Tangguh Melawan Covid-19

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Whardani

KABARINDAH.COMBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kembali memberikan layanan Aksi Tangguh Melawan (ATM) Covid-19 kepada masyarakat. Kali ini penyemprotan dilakukan di Taman Resik, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembur situ dan Perumahan Genteng Puri Sukabumi, Rabu (14/7).

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Whardani menjelaskan antusias warga terhadap layanan ini sangat tinggi banyak warga yang meminta permohonan untuk penyemprotan disinfektan.

“Animo warga untuk mendapatkan layanan Aksi Tangguh Melawan (ATM) Covid-19 berupa penyemprotan disinfektan tinggi,” ujarnya, Rabu (14/). Sejak diluncurkan ATM Covid-19, setiap harinya banyak warga yang meminta permohonan untuk penyemprotan disinfektan baik untuk rumah dan lainnya.

Imran menuturkan, Sampai Rabu (14/7) sebanyak 1.500 liter disinfektan yang disemprotkan dan sekitar 3.350 lebih bangunan yang menyebar di sejumlah lingkungan perumahan permukiman warga, tempat ibadah, pusat perkantoran, perdagangan tempat pendidikan dan terminal.

Baca Juga:  Pembelian Kios Pasar Pelita Sukabumi Dipermudah Bagi Pedagang, Ini Penjelasannya!!

Selain rumah dan bangunan, armada angkutan umum pun tak luput dari sasaran penyemprotan disinfektan cairan petugas BPBD bersama tim gabungan baik Polri dan TNI serta lainnya.

Diketahui hari sebelumnnya, Selasa (13/7) penyemprotan ini digencarkan di tiga titik berbeda yakni titik pertama di Kampung Cibungur RW 02 dengan lauas penyemprotan 300 rumah, dua masjid dan satu madrasah.

Selanjutnya titik kedua di Kampung Legok Perum Haidar Sentosa Residence dengan luas penyemprotan 500 rumah. Terakhir Kampung Cibungur RW 03 Kelurahan Sindang Palay dengan luas penyemprotan 300 rumah, 2 masjid, dan 1 Pesantren.