Kabar  

Polres Kota Sukabumi Terus Gencarkan Baksos dan Ayo Perangi Covid-19

Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni sedang mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, Rabu (14/7).

KABARINDAH.COMWabah Virus Covid-19 berangsur-angsur menurun di Kota Sukabumi. Dari data terakhir Dinas Kesehatan di Kota Sukabumi angka kasus baru Covid-19 berkurang membuat Kota Sukabumi turun level menjadi zona orange, Rabu (14/7).

Meskipun begitu, Polres Kota Sukabumi beserta Forkopimda Kota Sukabumi tetap mengingatkan kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

” Tak lelah kami jajaran Polres Sukabumi Kota beserta Forkopimda Kota Sukabumi selalu mengingatkan, pandemi ini belum berakhir, kami harapkan untuk masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Rabu (14/7).

Ia juga menjelaskan di massa pemberlakuan PPKM darurat ini, selain mengingatkan mengenai prokes kepada warga, Polres Sukabumi Kota membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM darurat.

Baca Juga:  Apresiasi Gubernur Anies Terima Gelar Kehormatan Tokoh Betawi

” Pembagian paket sembako ini berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambah Sumarni. Masyarakat juga tampak sangat mengapresiasi dan berterimakasih.

Polres Sukabumi Kota mengajak warga masyarakat bersama sama menanggulangi Covid-19 dengan cara memperhatikan protokol kesehatan, jaga imunitas, agar wabah ini segera berakhir, tidak lupa untuk berdoa agar Allah SWT segera mengakhiri wabah ini.