Kabar  

Wali Kota Sukabumi: Di Tengah Pandemi, Inovasi Pelayanan Kesehatan Tetap Maksimal

KABARINDAH.COM–Berbagai pelayanan fasilitas kesehatan terus dikembangkan dan diperbaiki Pemerintah Kota Sukabumi. Khususnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terlebih lagi kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk memastikan hal tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi kepala puskesmas meninjau langsung dan menyapa warga yang tengah berobat ke layanan kesehatan di Puskesmas Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Rabu (8/9).

” Saya berharap layanan kesehatan di puskesmas harus prima dan dirasakan kehadirannya oleh warga dan mengapresiasi layanan petugas kesehatan untuk warga yang isolasi mandiri (isoman),” ujar Achmad Fahmi saat melakukan kunjungan, Rabu. Selama ini petugas puskesmas menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan kepada warga. Sehingga harus menjaga pelayanan dengan maksimal.

Baca Juga:  Ingin Tahu Soal Perbankan Syariah dari Filsafat dan Politik, Baca Buku Ini

Fahmi menambahkan, di masa pandemi puskesmas juga menjadi bagian tidak terpisahkan dalam upaya vaksinasi kepada warga dan upaya tracing kepada warga yang kontak Covid-19. Ia pun mengapresiasi dan memberikan semangat kepada tenaga medis di puskesmas.