Kabar  

Wali Kota Motivasi Warga Isoman dan Beri Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

KABARINDAH.com – Pemerintah Kota Sukabumi kembali membagikan paket sembako dan memberikan motivasi bagi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) Covid-19 di Kecamatan Lembursitu, Rabu (8/9).

Aksi tersebut dipimpin langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat juga memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

” Kami gencar memberikan bantuan kepada warga yang isoman agar mereka termotivasi untuk sembuh,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fachmi, Rabu (8/9). Sebab yang mereka butuhkan tidak hanya bantuan medis saja, melainkan dukungan moril juga dibutuhkan selama menjalani proses isolasi mandiri.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada dua orang warga penyandang disabilitas berupa kursi roda. Fachmi berharap dengan perhatian ini warga yang isoman bisa meningkat imunnya dan segera sembuh. Kegiatan ini juga sekaligus menyerahkan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan selama isoman.

Baca Juga:  Dalam Dua Pekan, Kasus Covid-19 di Sukabumi Naik Hingga 250 Persen

Ia berpesan agar warga yang dikunjunginya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Terutama memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin cuci tangan, dan membatasi mobilitas.