Kabar  

Terapkan Daftar Online, Vaksinasi di Sukabumi Lancar

KABARINDAH.COM—Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Kesehatan Kota Sukabumi kembali menggencarkan vaksinasi massal di Gedung Juang 45, Sabtu (31/7).

Target pelaksanaan kali ini adalah sebanyak 2.322 orang dengan kategori usia 12 tahun keatas.

” Hari ini telah dilaksanakan vaksinasi massal di sentra vaksinasi Covid 19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, dengan target 2.322 peserta,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Lulis Delawati, Sabtu (31/7).

Mekanisme pendaftaran masih sama yaitu semua melalui online dan tidak menerima on-site. Dalam pendaftaran online ditentukan jam kedatangan warga berdasarkan nomor.

Sehingga kata Lulis, peserta tidak diberikan nomer antrian ketika pelaksanaan di Gedung Juang. Dari pantauannyq hingga Sabtu siang kegiatan ini berjalan lancar dan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sukabumi Datangi Gedung Juang 45, Ada Apa??

Dalam kegiatan itu juga peserta selalu diingatkan untuk menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker. Vaksinasi ini juga rencananya akan dilaksanakan pekan depan setiap Rabu dan Sabtu di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi dengan kategori usia 12 tahun ke atas.

Selanjutnya puskesmas akan melakukan vaksinasi mobile di wilayah, pada hari Kamis sedangkan Polres dan DKT Pangrango melaksanakannya setiap hari.