Kabar  

Lagi, Wali Kota Sukabumi Motivasi Warga Isoman

KABARINDAH.COM—Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kembali menyambangi dan memotivasi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Kali ini lokasi yang dikunjungi di dua kecamatan berbeda yakni Lembursitu dan Citamiang, Sabtu (31/7).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan bantuan beras.” Bantuan ini untuk membantu warga yang tengah isoman, bantuan yang diberikan adalah beras seberat 5 kilogram per KK,” ujar Fahmi, Sabtu 31/7).

Ia berkunjung menggunakan sepeda motor yang didampingi oleh Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat. Selain itu diikuti pula para camat dan lurah.

Sebelumnya, Pemkot Sukabumi telah melaunching bantuan sosial sebanyak 3.000 paket beras untuk warga terdampak. Harapan Fahmi, bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan warga selama masa PPKM Level 4.

Baca Juga:  5 Anak Terseret Arus Sungai Palangpang Sukabumi, 1 Anak Masih dalam Pencarian

Launching penyerahan bansos beras ini berasal dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Pemkot Sukabumi kepada warga yang terdampak pandemi dan PPKM yakni pelaku UMKM yang digelar di Balai Kota Sukabumi, Kamis (29/7).

Bantuan yang disalurkan yakni beras lima kilogram per kepala keluarga dengan total sebanyak 3.000 paket.