Mimpi  

Mimpi Menampar Orang Lain, Ini 4 Arti dan Maknanya

KABARINDAH.COM — Pernahkah Anda bermimpi menampar seseorang? Jika pernah, menampar sesorang dalam mimpi ternyata mengandung arti dan makna. Penasaran?

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengatakan, mimpi menampar seseorang memiliki sejumlah arti dan makna. Berikut ini arti dan makna mimpi menampar seseorang.

1. Menampar seseorang dengan ringan dalam mimpi berarti menegurnya, atau mewajibkannya untuk melakukan suatu kebajikan, membual tentang kemurahan hatinya, atau selalu mengingatkan orang lain tentang bantuannya yang buruk.

2. Jika seseorang secara main-main menampar orang lain dengan ringan di pipinya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa orang yang disebut terakhir ini memberinya sesuatu atau kebaikan, demikian juga sebaliknya.

Baca Juga:  Apa Makna Baju yang Dipakai dalam Mimpi? Ini Penjelasannya

3. Menampar muka seseorang dengan marah dalam mimpi berarti bahwa orang yang ditampar itu akan menang atas penamparannya. Menampar seseorang dalam mimpi juga berarti mengakui senioritas dan superioritasnya.

4. Mengancam seseorang dalam mimpi juga berarti mengakui superioritasnya.