Mimpi  

Mimpi tentang Sehelai Kain Khimar, Inilah Arti dan Maknanya

KABARINDAH.COM – Khimar adalah sehelai kain yang dikenakan oleh sebagian wanita sebagai bagian dari hiasan kepala mereka atau menyembunyikan wajah; Busana; Topi; Sandang; Mantel; Kerudung; atau Hijab.

Ulama pakar tafsir mimpi, Muhammad Ibn Sirin, dalam kitab “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” memberikan arti dan makna mendalam bila Anda bermimpi tentang sehelai kain yang menutupi sebagian wajah atau kepala seperti berikut:

1. Dalam mimpi, Khimar melambangkan seorang suami, perlindungan, atau perhiasan. Ukurannya menunjukkan kemakmuran laki-laki itu. Kehalusannya menyatakan kejelasan, dan warna putih melambangkan kehormatan dan martabat.

2. Jika seorang wanita melihat dirinya memakai sebuah kerudung dalam mimpi, maka ini berarti kedengkian, pertanda buruk, atau dendam, dan kebohongan teman laki-laki yang bisa menimbulkan kesulitan, atau perpisahan antara suami dan istri.

Baca Juga:  Bila Anda Bermimpi tentang Ular, Inilah Arti dan Maknanya

3. Jika khimar itu terbuat dari robekan kain hitam dalam mimpi, maka ini berarti kemelaratan suami, atau kebiasaannya, atau ketidak-canggihan. Kerusakan pada kerudung seseorang dalam mimpi berarti kesulitan yang mempengaruhi pernikahannya, kerugian dalam bisnis, atau musibah yang disebabkan oleh seorang penjaga, ayah, atau saudara laki-laki.

4. Jika seorang laki-laki melihat dirinya memakai topeng dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia berbuat zina dengan pelayannya.

5. Jika seorang wanita melihat dirinya membuka kerudungnya di depan umum dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan diuji dengan musibah yang akan menghilangkan rasa malunya.

6. Jika wanita itu kehilangan khimar-nya dalam mimpi, mungkin ia akan kehilangan suaminya. Jika ia menemukannya kembali dalam mimpi itu, maka ini berarti bahwa suaminya akan kembali kepadanya. Dalam mimpi, khimar juga melambangkan agama seseorang.