Kabar  

Kota Sukabumi Dapat Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) 2021

Screenshot zoom

KABARINDAH.COM—Pemerintah Kota Sukabumi menempati peringkat lima besar di Jawa Barat dalam kategori Pemda terbaik dalam digitalisasi Ekonomi Daerah di ajang Apresiasi Jawara Ekonomi Digital (AJEG) 2021.

Apresiasi ini diberikan dalam Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) 2021 Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual, Selasa (27/7).

” Alhamdulillah salah satu yang sangat membanggakan Kota Sukabumi meraih apresiasi peringkat kelima dalam kategori Pemda Terbaik Dalam Digitalisasi Ekonomi Daerah. Prestasi ini diraih dalam perhelatan AJEG 2021,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Selasa (27/7).

Ia berharap hal ini bisa menjadi penyemangat bagi Kota Sukabumi bagaimana dapat terus meningkatkan perekonomian daerah. Terutama di masa pandemi dengan melibatkan teknologi di dalam prosesnya.

Baca Juga:  95.342 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian Daring Masuk PTKIN 2021

Fahmi menyadari bahwa tidak bisa dipungkiri dalam new normal di masa pandemi menuntut berinovasi. Salah satunya di bidang ekonomi dengan melibatkan teknologi di dalamnya.

Momen itu juga diketahui dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi serta Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami di Balai Kota Sukabumi.