Kabar  

Kodim 0607 Kota Sukabumi Terus Gencarkan Vaksinasi Massal Covid-19

Kegiatan Vaksinasi Massal di Aula Kodim 0607 Kota Sukabumi, Sabtu (17/7).

KABARINDAH.COMKodim 0607 Kota Sukabumi terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Kali ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0607 Kota Sukabumi tepatnya di Aula Kodim 0607 Kota Sukabumi, Sabtu (17/7).

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, menjelaskan target vaksinasi ini sebanyak 2.000 orang dan antusias warga terhadap pelaksanaan vaksin ini tinggi.

” Hari ini sebenarnya menargetkan sebanyak 2.000 orang divaksin. Namun animo warga tinggi sejak pukul 06.00 WIB sudah hadir di Kodim dan kegiatan ini membuka peluang bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk divaksin,” ujar Danang.

Pelaksanaan vaksinasi ini sudah dipersiapkan sebaik mungkin dengan melibatkan petugas kesehatan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi sebagai vaksinator. Sehingga pukul 06.00 WIB sudah berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  PPKM Darurat di Kota Sukabumi Jalani Sidang Tipiring

Rencananya vaksinasi massal ini akan digelar kembali di hari Sabtu mendatang. ” Kemungkinan akan digelar lagi di hari Sabtu berikutnya menunggu ketersediaan vaksin, Kita punya cadangan vaksin akan menerima warga dengan syarat 18 tahun ke atas dan lansia KTP Kota dan kabupaten domisili di kota/kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini juga dipantau langsung oleh Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. ” Kami memberikan apresiasi atas vaksinasi yang digelar Kodim Sukabumi,” kata Dida Sembada.