Kabar  

TNI dan Polri di Kota Sukabumi terus Bersinergi Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Pemberian sembako oleh Dandim dam Kapolres Kota Sukabumi, Jumat (16/7).

KABARINDAH.COMMasih mengenai dampak PPKM darurat. Sejumlah anggota kepolisian Polres Sukabumi Kota bersama dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi kembali mendistribusikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat, Jumat (16/7).

Bantuan PPKM Darurat ini didistribusikan oleh personel gabungan Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Kodim 0607 sesaat setelah dilepas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni didampingi Dandim 0607 Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

” Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota dengan Kodim 0607 melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 khususnya para pedagang kaki lima, diberikan bantuan paket sembako,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

Baca Juga:  Akibat Covid-19, Pemerintah Resmi Tak Berangkatkan Jemaah Haji 1442 H

Ia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga dan membantu kesulitan mereka di masa pandemi ini. Selain itu masih harapan Sumarni, aksi bakti sosial ini dapat diikuti oleh komunitas-komunitas lannya yang peduli, sengga kesulitan warga masyarakat bisa segera teratasi.

Jajarannya juga terang Sumarni, telah menyiapkan ribuan paket sembako pada kegiatan bakti sosial serentak tersebut.” Totalnya sebanyak 3.000 paket sembako untuk disebar ke seluruh warga yang terdampak, baik di kota di 7 Kecamatan maupun di 8 Kecamatan di wilayah Kabupaten,” sebut Sumarni.

Pendistribusian sembako ini kata Sumarni, dilakukan oleh 100 personil Bhabinkamtibmas beserta Babinsa yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.