Gerai Vaksinasi Polres Sukabumi Kota Mulai Digencarkan ke Permukiman

  • Bagikan

KABARINDAH.COM—Polres Sukabumi Kota terus bersinergi dengan Forkopimda, Kodim 0607 dan Puskesmas Nanggeleng Sukabumi untuk menggencarkan vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksinasi lakukan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di wilayah yakni SDN I Cijangkar di Kampung Cijangkar RT 01 RW 02 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jumat (30/7).

” Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda, Kodim 0607 dan Puskesmas Nanggeleng berkolaborasi menggelar vaksinasi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni. Dari pantauannya, alhamdulilah pada Jumat pagi sudah 50 orang peserta lebih yang mendaftar dari sekitar 150 orang target vaksinasi.

Masih kata Sumarni, dalam pelaksanaannya polres juga membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Terutama yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Sumarni berharap, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan polres tersebut bisa membantu dalam mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi masyarakat. Khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Target untuk vaksinasi ini adalah sebanyak 150 warga sekitar. Di mana antusias warga cukup tinggi untuk kegiatan ini.

” Sasarannya 150 orang peserta, alhamdulillah antusias warga cukup tinggi,” ujar Kepala Puskesmas Nanggeleng, Hendra Gunawan Hilman. Hal ini mempercepat vaksinasi kepada warga di permukiman

  • Bagikan