Lazada.co.id

Zikir Pendek Warisan Syeikh Ali Jaber Terbukti Ampuh Bebaskan Pengamalnya dari Kesulitan Hidup

  • Bagikan

KABARINDAH.COM – Sebagai umat Muslim, berzikir adalah hal yang sangat dianjurkan. Banyak keutamaan yang dapat diperoleh dari berzikir, termasuk membebaskan manusia dari kesulitan hidup di dunia.

Pasalnya, tak selamanya urusan manusia di dunia ini selalu mudah. Adakalanya sulit dipecahkan. Namun, tak perlu khawatir. Sebab solusi dari setiap permasalahan hidup akan selalu terbuka, asal manusia tersebut mau mengusahakannya.

Bagaimana cara agar permasalahan hidup yang membelit manusia segera teratasi? Salah satunya, yakni dengan mengamalkan zikir. Tahukah bahwa zikir ini sangat familir dan pendek. Bila zikir ini diamalkan dengan penuh keyakinan, maka ia dapat membebaskan 99 kesulitan yang ada pada diri manusia.

Baca Juga:  Anda Ingin Rezeki Tetap Lancar? Bacalah Doa Pembuka Rezeki Ajaran Rasulullah Berikut Ini

Inilah zikir yang dimaksud: “Laa haula wa laa quwwata illa billaah.” Artinya: Tiada daya dan kekuatan kecuali karena pertolongan Allah. (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi).

Zikir pendek itu tertuang di dalam buku karya almarhum Syekh Ali Jaber berjudul Amalan Ringan Paling Menakjubkan: 20 Kiat Menuju Kebahagiaan Hidup yang diterbitkan Zikrul Hakim.

Dahysat, bukan? Satu zikir pendek ini dapat mengatasi 99 kesulitan manusia.

  • Bagikan