Vaksinasi Covid Mulai Sasar Warga Binaan di Lapas Sukabumi

  • Bagikan
Wali Kota Sukabumi memantai jalannya Vaksinasi Massal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Kamis (22/7).

KABARINDAH.COMSejumlah elemen di Kota Sukabumi terus menggencarkan vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksinasi ditujukan bagi warga binaan pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Kamis (22/7).

Kegiatan ini turut dipantau secara langsung oleh Wali Kota Sukabumi Ahmad Fachmi. ” Alhamdulillah ini dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kota Sukabumi sesuai dengan harapan pemerintah pusat,” ujar Fahmi saat melakukan pemantauan vaksinasi, Kamis pagi.

Di mana Lapas Kelas IIB Sukabumi dijadwalkan melaksanakan vaksinasi untuk warga binaan pemasyarakatan yang jumlahnya sebanyak 481 orang. Kegiatan ini hasil kolaborasi antara Lapas Kelas IIB Sukabumi, Polres Sukabumi Kota dan Pemkot Sukabumi.

” Sehingga targetnya sebanyak 481 warga binaan bisa tervaksinasi secara baik, hal ini dapat memperkuat upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Fahmi. Hal yang sama turut disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar.

” Vaksinasi ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas,” cetus Christo. Hasil kolaborasi Lapas dengan Polres Sukabumi Kota, dan Pemkot Sukabumi Kota.

  • Bagikan