Kabar  

PPKM Darurat, Angka Kematian Pasien Covid-19 Semakin Menurun

Data Indikator Kematian Selama PPKM Darurat (Kematian Harian) Jawa Barat Periode 3 Juli hingga 20 Juli 2021

KABARINDAH.COM—Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Barat, periode 3 Juli hingga 20 Juli 2021 menunjukkan hasil yang baik. Dari data terlihat angka kematian yang disebabkan oleh Covid-19 menurun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam unggahan akun instagramnya @ridwankamil. ” Selama PPKM Darurat, tingkat kematian harian covid sudah melewati masa puncaknya di tanggal 11 Juli 2021. Semoga makin turun di hari-hari ini. Dan semoga makin nihil,” tulis Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu, Rabu (22/7) malam.

Mantan Wali Kota Bandung ini juga mengatakan Semoga pesan dan berita kesedihan di notifikasi hape kita semakin hari semakin berkurang. ” Doa saya untuk semua yang berpulang selama pandemi ini khususnya selama PPKM Darurat. Semoga semua ditempatkan di temoat terbaik di sisiNYA. Aamiin,” tambahnya.

Baca Juga:  Masih Pandemi, Momen Hari Jadi Jabar ke-76 Masih Digelar Secara Virtual

Ia juga mengingatkan untuk tetap jaga prokes dan secepatnya kita meninggalkan PPKM level 4/darurat ini.

Diketahui sebelumnya bahwa selama PPKM Darurat di Jawa Barat puncak terbanyak kasus meninggal Covid-19 adalah pada tanggal 11 Juli mencapai 269 orang. Keadaan ini semakin menurun dan pada tanggal 20 Juli 2021 kasus meninggal karena Covid-19 ini sebanyak 70 orang.