Kabar  

Sport Center Sukabumi Diresmikan, Achmad Fahmi: Rawat dan Jaga!!

KABARINDAH.COM–Pemerintah Kota Sukabumi berkomitmen dalam menyediakan ruang terbuka sekaligus tempat berolahraga bagi warga. Salah satunya ditandai dengan peresmian sarana Kelurahan Sport Center yakni Lapang Renyah di RW 17 Kelurahan/Kecamatan Baros, Kota Sukabumi oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Kamis (16/9) lalu.

Peresmian ini dihadiri oleh Camat Baros Samiarto, Lurah dan Ketua RW. ” Lapang ini multifungsi bagian dari program kelurahan,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Di mana selain sarana olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan warga. Juga terdapat Gazebo tempat untuk berkumpulnya warga dan memperdalam kegiatan keagamaan.

Fahmi berharap setelah diresmikan, sarana ini bisa dirawat dan dijaga kebersihannya. Jangan sampai tidak terawat dan mudah-mudahan dengan diresmikan warga bisa memanfaatkannya.

Baca Juga:  Vaksinasi Massal Lintas Agama Dosis 1 dan 2 Selesai Digelar, Rektor UMBandung: Ini Kerja Kemanusiaan!

Intinya dijaga kebersihan dan memelihara sebaik-baiknya Lapang Renyah. Selain itu Fahmi berpesan, jadikan ruang terbuka untuk menguatkan ikatan persaudaraan. Harapannya akan terjalin hubungan warga yang harmonis dan terjalin kekeluargaan.

Dari 33 kelurahan baru 25 kelurahan sport center salah satunya di Kelurahan Baros. Ke depan semua kelurahan akan dibangun sarana tersebut.