Kabar  

PPKM Darurat, Polres Sukabumi Kota Kembali Bagikan Sembako

Jajaran Polres Sukabumi Kota sedang membagikan sembako dan nasi kotak di sekitaran wilayah hukum polres Sukabumi Kota, Minggu (11/7)

KABARINDAH.COMJajaran Polres Sukabumi Kota kembali turun ke jalan untuk membagikan 300 paket sembako dan 100 nasi kotak kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19, Minggu (11/7). Kegiatan ini ditujukan untuk meringankan beban warga di tengah penerapan PPKM darurat.

” Hari minggu ini, kami bagi-bagi sembako untuk warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat ini dan yang terdampak Covid-19 juga,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan, Minggu (11/7).

Sumarni berharap kegiatan sosial ini bisa membantu warga masyarakat yang terdampak. Selain warga, petugas di sekitar juga turut diberikan sembako tersebut.

Disamping itu Sumarni juga berharap semoga aksi ini bisa diikuti oleh pihak lainnya agar seluruh warga masyarakat bisa tetap bertahan dan tetap mematuhi aturan dalam PPKM Darurat ini.

Baca Juga:  Kapolres Sukabumi Kota Monitoring Vaksinasi Mobile Lansia

“ Insya Allah rencananya hari Senin juga akan dibagikan 500 paket sembako, kerjasama dengan Pemkot Sukabumi, Bank Supra dan pihak lainnya yang akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi covid ini,” tutup Sumarni.

Dalam kegiatan ini juga terlihat ada FKUB Kota Sukabumi turut membagikan nasi kotak untuk warga yang terdampak Covid-19.