Mimpi Tentang Garam, Ini 10 Arti dan Maknanya

  • Bagikan

KABARINDAH.COM — Garam merupakan sejenis mineral yang menghasilkan rasa asin. Garam adalah senyawa yang penting bagi kehidupan manusia. Tanpa garam, manusia tak akan bisa menikmati lezatnya hidangan. Hidup tanpa garam akan terasa hampa.

Lalu pernahkah Anda bermimpi tentang garam? Nah, bermimpi tentang garam memiliki arti dan makna tersendiri. Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengatakan, mimp tentang garam memiliki sejumlah arti dan makna. Berikut ini arti dan makna mimpi tentang.

1. Dalam mimpi garam melambangkan uang yang mudah diperoleh, orang awam, dan orang yang baik.

2. Melihat pertengkaran antara dua orang yang bermusuhan dan menyaksikan garam diletakkan diantara mereka dalam mimpi berarti bahwa mereka akan menghapuskan perbedaan mereka dan berdamai.

3. Jika ada garam tumpah dalam mimpi, maka ini berarti wabah, kezaliman, atau kemarau akan menimpa penduduk daerah itu.

4. Garam dalam mimpi juga menandakan kerja keras atau suatu penyakit. Garam meja dalam mimpi juga berarti kezuhudan, meninggalkan dan menarik diri dari dunia materi.

5. Garam juga berarti berkah, kejujuran, dan kenyamanan. Makan roti dengan garam dalam mimpi merasa puas dengan yang sedikit dari dunia. Wadah garam dalam mimpi melambangkan seorang wanita yang baik dan penurut.

6. Menemukan garam dalam mimpi berarti kesengsaraan dan penyakit yang parah.

7. Dalam mimpi, garam juga melambangkan keseimbangan, keterpakaian barang, dan dapat diterimanya segala hal. Ini mencakup pengetahuan, agama, istri, uang, anak, dan penghasilan yang halal.

8. Garam dalam mimpi juga berarti hilangnya ketakutan, kedamaian, memupuk kesabaran, dan penahanan diri.

9. Garam dalam mimpi juga melambangkan obat, pengobatan, cinta, kelembutan, kebersamaan, keharuan, mendapatkan uang yang syubhat, atau suatu konspirasi.

10. Menerima ikan yang diawetkan dengan garam dalam mimpi berarti kabar baik. Buah zaitun yang digarami dalam mimpi berarti menarik kembali janji yang dilontarkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan