Kasus Covid-19 Bertambah, Pemkot Sukabumi Kawal Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Illustrasi Vaksinasi

KABARINDAH.COMPemkot Sukabumi terus memantau gerakan vaksinasi massal salah satunya di PT Great Apparel, Kecamatan Warudoyong, Selasa (22/6). Kali ini yang menjadi target adalah pekerja dan warga sekitar yang berusia di atas 18 tahun.

Vaksinasi tersebut diharapkan menjadi bagian memutus mata rantai penyebaran Covid di kalangan industri dan warga. Dalam kegiatannya kali ini Wali Kota Sukabumi didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asisten Administrasi Iskandar, Kadisnaker Didin Sarifudin dan Camat Warudoyong Ratna Hermayanti.

“ Dengan dibukanya tempat vaksinasi di kawasan Industri diharapkan bisa mencapai target yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Vaksinasi masal tersebut dilakukan kepada Karyawan PT Great Apparel dan masyarakat sekitar dengan target 1.000 orang.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pemerintah kota beserta pemerintah provinsi dan pusat terus menggelar vaksinasi massal di sejumlah daerah. Hal ini dilakukan karena penyebaran virus Covid-19 terus meningkat dari hari ke hari.

Di Kota Sukabumi sendiri, hingga kini Selasa (22/6) total kasus Covid-19 bertambah hingga 38 kasus, sehingga total menjadi 3.104 orang dan 3 orang meninggal dunia. Total Rinciannya menjadi 394 isolasi mandiri, 2.631 sembuh dan 79 orang meninggal.

  • Bagikan