Ingin Disegerakan Datangnya Jodoh? Bacalah Doa Mustajab Ini

  • Bagikan

KABARINDAH.com – Jodoh tak akan kemana. Pepatah itu benar adanya. Namun, lama dalam penantian bikin kita bosan, bete, booring, dan putus asa. Nah, sebagai seorang mukmin, nggak ada salahnya memohon pada Allah agar disegerakan datang jodoh pada kita melalui doa-doa yang mustajab.

Orang yang selalu bersyukur, akan menjadikan setiap hal yang diperoleh suatu saat nanti kembali kepada Allah. Saat dalam penantian datangnya jodoh pun, orang yang selalu bersyukur akan menyerahkannya kepada kehendak-Nya.

Agar kita senantiasa ingat dan bersyukur, mulailah dengan mensyukuri nikmat-nikmat Allah Swt. yang mungkin sering kita lalaikan, seperti nikmat sehat dan nikmat waktu luang.

Kita harus senantiasa berterima kasih atas nikmat Allah agar menjadi hamba yang dicintai sesama muslim dan Allah. Apabila kita dicintai Allah, cinta makhluk-Nya akan selalu menyertai hidup kita sebagai buah daripada akhlak mulia yang tertanam dalam diri.

Baca Juga:  Agar Berkah Meliputi, Awalilah Segala Hajatmu dengan Doa Pada Allah!

Mari kita membaca doa berikut agar mendapatkan jodoh dunia dan akhirat:

“Allaahumma habbib ‘abiidaka haadzaa wa ummahu ilaa ‘ibaadika al-mu’miniina wa habbib ilaihim al-mu’miniin.”

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah hamba kecil-Mu dan ibunya mencintai hamba-hamba-Mu yang beriman, dan jadikanlah orang-orang yang beriman mencintai mereka.” (HR Muslim).

  • Bagikan