Gebyar Vaksinasi Ke Pelajar, Pemkot Sasar Pelajar MAN 2 Kota Sukabumi

  • Bagikan

KABARINDAH.COM–Menjelang proses pembelajaran tatap muka di Kota Sukabumi, percepatan vaksinasi terus dilaksanakan. Kali ini vaksinasi dilaksanakan di MAN 2 Kota Sukabumi, Senin (27/9).

” Upaya tersebut dalam rangka memastikan percepatan vaksinasi ke pelajar dalam rangka pembelajaran tatap muka (PTM),” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Vaksinasi ini merupakan kerjasama MAN 2 Sukabumi dengan Pemkot Sukabumi, Kementerian Agama, Polri dan TNI.

Keluarga besar MAN 2 Sukabumi kata Fahmi, menggelar vaksinasi dengan berkolaborasi bersama Pemda khususnya Dinas Kesehatan. Langkah ini bagian dari percepatan vaksinasi di kalangan pelajar agar proses PTM berjalan normal dan target vaksinasi bisa tercapai di Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Dadang Supriatna Minta Pemerintah Desa di Kabupaten Bandung Dukung Peningkatan IPM

Fahmi menjelaskan, salah satunya vaksinasi pelajar akan terus digenjot. Di mana secara keseluruhan warga yang sudah vaksin dosis pertama mencapai 57,7 persen dan remaja termasuk pelajar didalamnya mencapai 52,3 persen.

Diketahui Pemkot Sukabumi Kota terus melakukan percepatan vaksinasi di tingkat SMP dan SMA sederajat di Kota Sukabumi. Selain sebagai syarat untuk melaksanakan PTM, vaksinasi ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain vaksinasi yang sedang dilaksanakan. Para pelajar dihimbau agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

  • Bagikan