Kabar  

Wali Kota Sukabumi Dapat Penghargaan Bangga Kencana, Ini Reaksinya

Poster ucapan selamat (Doc. BKKBN Jawa Barat)

KABARINDAH.COM—Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat mengumumkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berhasil meraih Penghargaan Tertinggi Program Bangga Kencana, yaitu Manggala Karya Kencana (MKK) pada Senin (28/6).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut yang diberikan kepada dirinya. Penghargaan ini dinilai istimewa karena bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional yang jatuh setiap 29 Juni.

” Alhamdulillah, bersyukur di momen istimewa Hari Keluarga Nasional tahun ini mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Selasa (29/6).

Menurut Fahmi, pencapaian tersebut merupakan hasil kolaborasi dan dukungan dari semua elemen masyarakat. Khususnya dalam upaya membangun keluarga berkualitas dan menjaga ketahanan keluarga.

Baca Juga:  Gotong Royong Dermawan Tasikmalaya Wujudkan Masjid Layak di Bojonggambir

Adanya penghargaan ini akan semakin memacu semangat dalam upya pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Salah satunya dengan menggulirkan regulasi dan berbagai program nyata. Selain itu terus berkomitmen dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana untuk terwujudnya keluarga berkualitas.