Kabar  

PPKM Darurat, Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kepada Pedagang di Kota Sukabumi

KABARINDAH.COMUnsur Forkopimda Kota Sukabumi menyerahkan 400 paket bantuan sembako kepada para pedagang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di Balai Kota Sukabumi, Senin (12/7). Pembagian sembako ini menyusul diterapkannya kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.

Pedagang yang menerima adalah perwakilan dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi, Forum Pedagang Kecil Sukabumi (Forpakis), pedagang Jalan Harun Kabir, dan Jalan Ahmad Yani.

” Bantuan paket sembako ini bagi pedagang terdampak penutupan toko non esensial dalam PPKM darurat. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, meskipun belum bisa dikatakan mencukupi,” ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Senin (12/7).

Baca Juga:  Kelurahan di Kota Sukabumi Mayoritas Masuk Zona Kuning Covid-19

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi pedagang dalam menaati ketentuan PPKM darurat.

Selain itu di tempat yang sama Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo juga menyampaikan harapan serupa. ” Bantuan ini diserahkan kepada pedagang yang terdampak PPKM darurat. Hal itu diharapkan dapat bermanfaat selama kurang lebih 18 hari pelaksanaan PPKM darurat.,” ujarnya.

Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi menuturkan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota, Kapolres Sukabumi Kota dan Dandim 0607 Kota Sukabumi serta para donatur atas segala bantuan.

” Semoga jadi pahala dan amal kebaikan untuk semua dan kami merasa terbantu,” tutupnya.