Kabar  

PMI Kota Sukabumi Siapkan 2.000 Liter Cairan Disinfektan Per Hari

Saat petugas PMI sedang menyemprot rumah warga Kecamatan Warudoyong Minggu (27/6).

KABARINDAH.COMPalang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi terus melakukan operasi penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Sukabumi. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi.

” Kami menyiapkan 2.000 liter disinfektan per hari untuk mengantisipasi seandainya ada permintaan warga untuk dilakukan penyemprotan,” ujar Perwakilan PMI Kota Sukabumi Dinar Muhammad Minggu (27/6).

Petugas PMI ini akan melakukan penyemprotan pada rumah-rumah, kantor, pagar dan tempat-tempat yang sering disentuh oleh manusia. Diketahui petugas PMI hampir setiap hari melakukan penyemprotan di beberapa titik Kota Sukabumi.

Khususnya titik-titik yang menjadi central Kota Sukabumi. Kali ini PMI sudah menyemprot di dua wilayah Kota Sukabumi, yakni Kecamatan Baros dan Lembursitu.

Baca Juga:  Honda Motor Dukung Indonesia Bangun Ekosistem Motor Listrik

PMI juga menghimbau masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama ketika beraktifitas diluar rumah. Selain itu dalam mencegah penyebaran covid-19. PMI juga melibatkan relawan SIBAT yang senantiasa mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.