Kabar  

PMI Kota Sukabumi Siapkan 2.000 Liter Cairan Disinfektan Per Hari

Saat petugas PMI sedang menyemprot rumah warga Kecamatan Warudoyong Minggu (27/6).

KABARINDAH.COMPalang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi terus melakukan operasi penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Sukabumi. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi.

” Kami menyiapkan 2.000 liter disinfektan per hari untuk mengantisipasi seandainya ada permintaan warga untuk dilakukan penyemprotan,” ujar Perwakilan PMI Kota Sukabumi Dinar Muhammad Minggu (27/6).

Petugas PMI ini akan melakukan penyemprotan pada rumah-rumah, kantor, pagar dan tempat-tempat yang sering disentuh oleh manusia. Diketahui petugas PMI hampir setiap hari melakukan penyemprotan di beberapa titik Kota Sukabumi.

Khususnya titik-titik yang menjadi central Kota Sukabumi. Kali ini PMI sudah menyemprot di dua wilayah Kota Sukabumi, yakni Kecamatan Baros dan Lembursitu.

Baca Juga:  Mahasiswa Akuntansi UM Bandung Sabet Medali Emas di Kejuaran Pencak Silat Tingkat Nasional

PMI juga menghimbau masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama ketika beraktifitas diluar rumah. Selain itu dalam mencegah penyebaran covid-19. PMI juga melibatkan relawan SIBAT yang senantiasa mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.