Viral Dosen Idola SV IPB, Lakukan ini Saat Kuliah Online Terganggu Sinyal

  • Bagikan
Saat Dosen Abung mengajar online (doc. TikTok @opohtetew)

KABARINDAH.COM—Seorang dosen bernama Abung Supamawijaya viral gara-gara reaksinya saat koneksi mahasiswinya terputus, saat sedang kuliah online mata kuliah Produksi Siaran Radio.

Dosen tersebut diketahui mengajar di Sekolah Vokasi IPB sebagai dosen Komunikasi. Awalnya dosen tersebut bertanya kepada salah satu mahasiswinya mengenai bagian dari mata kuliahnya yang tidak sukai.

“Bagian mana yang paling kamu tidak sukai??” tanya Dosen Abung kepada mahasiswi tersebut dalam video yang telah diunggah oleh akun TikTok Opohtetew.

Mahasiswi itu menjawab, paling bagian podcast sih, Pak.

“Kenapa?” Dosen Abung kembali bertanya. Bukannya mendapat jawaban yang jelas, yang keluar hanya nada tinggi yang tersendat-sendat.

Hal ini membuat Dosen Abung kebingungan dan menahan tawanya. Begitu pula dengan mahasiswi lainnya yang tak kuasa menahan tawa. Diduga mahasiswi tersebut mengalami gangguan koneksi internet.

Namun, mahasiswi tersebut tidak menyadarinya dan Dosen Abung tetap berusaha untuk menanggapinya sambil mencoba menahan tawa.

“darrrrrr. Oke, Iya, iya ooh gitu, oh iya paham, paham,” jawabnya. Padahal jawaban yang keluar dari mahasiswinya tersebut tidak jelas.

Video ini pun viral dengan like 115.6k dan menuai beragam reaksi dari netizen. Sebelumnya diketahui, Dosen Abung sempat beberapa kali viral, salah satunya saat mengajak sang anak yang masih bayi untuk kuliah online.

Menurut mahasiswi dan mahasiswanya Dosen Abung merupakan salah satu dosen idola di Program Studi Komunikasi SV IPB. Caranya mengajar sangat mengasikkan dan ia sering bercanda, Namun tetap materi yang di ajarkannya tersampaikan dengan baik.

 

  • Bagikan