Mimpi Reuni, Ini  4 Arti dan Maknanya

  • Bagikan

KABARINDAH.COM   Setiap pertemuan selalu diakhiri perpisahan.  Begitu pula sebaliknya. Setelah lama berpisah dengan teman, sahabat,  atau saudara, masa yang dinanti adalah reuni.

Ya, bertemu kembali dengan sahabat lama adalah momen yang selalu dinanti.  Mengenang masa lalu yang penuh lika-liku adalah saat-saat yang menyenangkan. Tertawa dan senyum bersama mengenang pengalaman masa lalu.

Setiap tahun, alumni sekolah atau perguruan tinggi kerap menggelar reuni. Berkumpul bersama dalam acara yang penuh kekeluargaan dan keakraban.

Lalu, pernahkah Anda bermimpi reuni atau berkumpul dengan sahabat, saudara yang lama terpisah? Mimpi reuni ternyata memiliki arti dan mana tertentu.

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, mimpi reuni memiliki arti dan makna.

Berikut arti dan makna mimpi reuni:

  1. Mimpi reuni duduk bersama orang yang dicintai, merasakan cinta, kasih sayang, dan kebersamaan dalam mimpi berarti pernikahan atau kemakmuran.
  2. Mimpi reuni atau duduk dengan orang yang dicintai dan menikmati kecukupan finansial dalam mimpi berarti kehilangan kedudukan dan kekayaan.
  3. Jika seorang wanita melihat dirinya duduk bersama orang yang dicintainya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa mereka akan menikah.
  4. Kunjungan orang yang dicintai dalam mimpi berarti menilai dan menghargai kebahagiaannya. (*)
  • Bagikan