Mimpi  

Mimpi Menginap di Losmen atau Hotel, Inilah Arti dan Maknanya

KABARINDAH.COM – Dalam mimpi sebuah losmen melambangkan perbuatan zina, nikah sementara untuk kesenangan, menyewakan suatu tempat, menyewakan peralatan atau mesin, menyewakan area untuk penyimpanan, atau menyewakan pakaian.

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, bila Anda mimpi menginap di hotel atau losmen memiliki arti dan makna tertentu. Yuk, simak ini arti dan maknanya:

1. Jika seorang yang sakit menyewa kamar di sebuah losmen atau penginapan di tepi jalan raya dalam mimpi, maka ini berarti kematiannya, atau bisa berarti bahwa ia akan sembuh dari sakitnya, atau hilangnya kecemasan, atau menetap di Negara baru, atau bisa berarti pernikahan setelah lama membujang, atau membeli kendaraan, menemukan kantong uang, atau sesuatu yang bisa dijual sebagai penolong di saat krisis finansialnya.

Baca Juga:  Mimpi Jatuh, Inilah 6 Arti dan Maknanya

2. Seseorang yang sudah menikah dan menginap di sebuah losmen dalam mimpi berarti bahwa ia akan memperoleh seorang anak laki-laki yang ­–jika sudah besar — akan membantu perdagangan ayahnya dan membawa kegembiraan serta kebahagiaan.

3. Jika anak seseorang tidak patuh, atau keras kepala, maka ini berarti bahwa ia akan menyesal dan kembali menuruti ayah dan ibunya. Jika seorang yang lalai melihat sebuah losmen dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan menemukan petunjuk dan kembali ke jalan Allah.