Jelang Idul Adha, Pemkot Sukabumi Bagikan Sembako ke PKL Dago, Kusir Delman dan Penarik Becak

  • Bagikan
Wali Kota Sukabumi sedang memberikan Paket sembako untuk PKL Dago, Senin (19/7).

KABARINDAH.COMPemkot Sukabumi masih menggencarkan pembagian bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. Kali ini targetnya adalah penarik beca, delman dan PKL Dago yang diberikan di Balai Kota Sukabumi, Senin (19/7).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo serta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

” Kami forkopimda bersama-sama akan menyerahkan bantuan atau dukungan kepada pedagang di Jalan Ir Djuanda (Dago), penarik becak, dan kusir delman. Bantuan ini diharapkan membantu memenuhi kebutuhan hidup selama masa PPKM darurat,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Ia juga menjelaskan bahwa pemkot tahu benar PPKM Darurat ini memberikan dampak luar biasa kepada semua elemen masyarakat. Itulah sebabnya bantuan stimulan ini diharapkan akan memberikan rasa bahagia, apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Idul Adha yang akan dirayakan pada Selasa (20/7) mendatang.

” Kami titip sukseskan PPKM Darurat ini dengan menaati ketetapan dari pemerintah pusat. Mari kita jaga Sukabumi, kita ciptakan suasana yang kondusif,” tambah Fahmi. Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada PKL Dago, kusir delman dan para penarik becak yang masih mengikuti aturan PPKM Darurat.

  • Bagikan