Kabar  

Hut Bhayangkara, Polres Sukabumi Bagikan Ribuan Paket Sembako

AKBP Sumarni memberikan langsung bantuan sembako. Jumat (25/6). (doc. @polres_sukabumikota)

KABARINDAH.COMPolres Sukabumi membagikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (25/6). Kegiatan ini ditujukan untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

Personel kepolisian beserta Kodim 0607, dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi membagikan 1.000 paket sembako di beberapa lokasi berbeda di Kota Sukabumi. Hal ini dilakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75.

“Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan bakti sosial serentak di Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dikutip dari Republika.co.id, Jumat (25/6).

Sumarni berharap bakti sosial serentak yang dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Juventus Dibekuk FC Porto 2-1, Leg Kedua Jadi Beban

“Semoga kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M,” tambah Sumarni.

Sasaran dari baksos serentak ini adalah warga kurang mampu, panti asuhan, warga jompo, para pemulung, penarik becak, ojek pangkalan dan warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19. Tentu kegiatan ini disambut baik oleh warga sekitar.

”Alhamdulillah bantuan paket sembako ini sangat membantu untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Ujang (45 tahun) yang menarik becak di Jalan Ciwangi.

 

Sumber : Republika.co.id