Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota Sasar Pelajar

  • Bagikan

KABARINDAH.COM–Polres Sukabumi Kota kembali mengadakan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di Auditorium Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin (13/9). Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui virtual zoom.

Selain Kapolri, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo langsung meninjau kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi untuk kegiatan ini.

” Kami apresiasi vaksinasi yang digelar melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Vaksin yang diberikan dosis 1 dan dosis 2 untuk usia di atas 12 tahun atau para pelajar.

Harapanya kata Fahmi, capaian vaksinasi untuk pelajar akan terus meningkat. Khususnya dalam menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin menambahkan harapannya. ” Besar harapan kami dengan gebyar vaksin ini akan lebih memberikan kontribusi dalam presentasi capaian herd immunity untuk masyarakat Kota”, tambah Zainal.

Terutama para pelajar yang akan bersiap menghadapi pembelajaran tatap muka. Dalam pantauan terlihat animo pelajar tinggi dari kuota 500 yang divaksin mencapai 1.000 orang.

  • Bagikan