Kabar  

FST Universitas Muhammadiyah Bandung Sukses Gelar Yudisium

Foto bersama usai yudisium (Dokumentasi Promosi dan PMB UM Bandung).

KABARINDAH.COM, Bandung – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) menggelar yudisium ke-4 terhadap 88 mahasiswa di Auditorium KH Ahmad Dahlan lantai tiga UM Bandung pada Jumat 28 Oktober 2022.

Dari 88 mahasiswa peserta yudisium, terbagi ke dalam 32 lulus dengan pujian, 55 lulus sangat memuaskan, dan 1 lulus memuaskan.

Terkait indeks prestasi kumulatif (IPK), para mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UM Bandung ini mencapai nilai rata-rata 3,47.

Para mahasiswa peserta yudisium memenuhi kursi di Auditorium KH Ahmad Dahlan dengan wajah ceria karena hari ini merupakan hari kelulusan yang mereka tunggu. Mereka lulus dari Fakultas Sains dan Teknologi dengan nilai IPK yang beragam.

Baca Juga:  Ini Dampak Pornografi dan Sumber Munculnya LGBT Menurut Pakar dari UM Bandung

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof Md Dr Ir Syafrudin Masri ST MEng IPM menyampaikan selamat kepada para mahasiswa peserta yudisium.

Dekan mengingatkan bahwa kelulusan hari ini merupakan langkah awal dari sebuah perjalanan panjang untuk mencapai cita-cita yang sesungguhnya.

“Ini merupakan langkah awal untuk mencapai cita-cita kalian dan juga untuk membahagiakan orang tua kalian,” tutur dekan.

Usai pidato sambutan pembuka dari dekan, Wakil Dekan Sains dan Teknologi Utan Ritonga Sahiro SP MSc pun membacakan surat keputusan yudisium.

Kemudian satu per satu para mahasiswa pun maju ke depan dengan tertib untuk menerima surat keterangan lulus dan sertifikat.***(FA)