Ford Luncurkan Van E-Transit Custom, Mobil Futuristik Bertenaga Listrik

KABARINDAH.COM – Baru-baru ini Ford menghadirkan kendaraan elektrifikasi untuk para konsumennya, agar lebih ramah lingkungan. Produk terbarunya tersebut diberi nama Van E-Transit Custom, yang mendapatkan beberapa pembaruan.

Diketahui, model barunya ini memiliki tampilan yang keren dengan desain futuristik. Perusahaan mengembangkan kendaraan ini untuk menambah ekosistem produk yang lebih baik untuk para konsumen.

Dikutip dari laman Carscoops, model barunya ini ditargetkan memiliki jangkauan hingga 236 mill atau 380 km. Desain yang berani dan menonjol ini memiliki wajah ekspresif dengan grille yang dilengkapi lampu depan LED.

Sebagai kendaraan listrik yang sukses, modelnya ini menggabungkan bumper dan port pengisian daya yang dipasang di depan. Ditambah ada lekukan lembut dan halus di bagian sisi samping yang memberi kesan modern. Untuk bagian belakang diberi lampu LED yang stylish dan lebih berkelas dengan pintu ganda.

Baca Juga:  All New NMAX 155 Connected, Jadi Motor Terbaik di 2020

Perusahaan mengatakan bahwa kendaraan barunya ini memiliki kemampuan menarik dan teknologi berupa aktivitas yang dapat menyesuaikan cuaca dan iklim.

Selain itu, Van E-Transit terlaris di Eropa ini juga menawarkan model dengan atap tinggi untuk membuatnya lebih mudah dalam bergerak. Bahkan modelnya itu didukung dengan layanan-layanan perusahaan yang membantu produktivitas.

Bicara soal fitur, model barunya ini dibekali fitur keren bernama Vehicle to Load (V2L) ProPower Onboard seperti F-150 Lightning. Adanya fitur tersebut, pemilik dapat menggunakan energi listrik yang tersimpan dalam baterai untuk menyalakan perangkat elektronik.

Cara penggunaan fitur tersebut terbilang mudah, cukup menghubungkan perangkat elekronik ke port pengecasan yang ada di dalam mobil, maka langsung terhubung.

Baca Juga:  Pentingnya Menggunakan Riding Gear dengan Lengkap saat Berkendara

Perlu diketahui, fitur tersebut masih jarang pada kendaraan listrik saat ini. Sedikit informasi, perusahaan masih enggan memberitahu informasi lebih lanjut terkait spesifikasi mesin dan interiornya.

Namun, yang jelas Van E-Transit Custom ini akan diproduksi di Tukri pada bulan September dan dipasarkan pada tahun depan.