Mimpi  

Bila Anda Mimpi tentang Lutut, Inilah Arti dan Maknanya

KABARINDAH.COM – Lutut seseorang dalam mimpi melambangkan usahanya, kerja kerasnya, tujuannya dan berbagi dalam mendapatkan penghasilannya.

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, bila anda mimpi tentang lutut memiliki sejumlah arti dan makna berikut:

1. Jika kulit yang menutupi tempurung lutut tampak sehat dan mulus dalam mimpi, maka ini berarti bahwa penghidupannya akan lebih mudah diatur, dan kondisi finansialnya akan lebih kuat.

2. Namun, jika kulit tempurung lututnya lepas atau terkelupas dalam mimpi, maka ini menandakan kesukaran.

3. Jika kulitnya terlihat bengkak dalam mimpi, maka ini berarti bahwa uang yang diperoleh dengan susah payah dalam mimpi akan hilang dalam penanaman modal yang buruk, dan selanjutnya penghasilannya akan sukar didapat.

Baca Juga:  Bila Anda Mimpi tentang Madu, Inilah Arti dan Maknanya

4. Lutut dalam mimpi juga melambangkan kondisi kesehatan seseorang, gerakan, kebebasan, dan tingkat profesionalisme. Lutut yang sehat dalam mimpi juga melambangkan perjalanan atau kegiatan bisnis.

5. Jika seorang yang sedang sakit menderita nyeri lutut dalam mimpi, maka ini boleh jadi berarti bahwa ajalnya sudah dekat. Bagi seorang musafir, lutut dalam mimpi melambangkan kendaraan yang ditumpanginya.

6. Lutut juga berarti member dan menerima, ketenangan, tempat tinggal seseorang tabungan, pengeluaran, atau keadaan tidak bergerak.

7. Tempurung lutut yang pecah dalam mimpi berarti perpisahan antartemen, atau kerusakan pada kendaraan orang itu.