Mimpi  

Bila Anda Mimpi tentang Kupu-kupu, Inilah Arti dan Maknanya

KABARINDAH.COM – Dalam mimpi, seekor kupu-kupu menandakan ketidaktahuan, kurangnya pengalaman dengan orang, atau tidak berpengalaman tentang tindak tanduk yang layak.

Seekor kupu-kupu dalam mimpi juga dapat menandakan cinta dan pengorbanan hidup seseorang untuk orang lain. Seekor kupu-kupu dalam mimpi juga melambangkan penyembah api, ketakutan, atau musuh lemah yang besar mulut.

Ulama pakar tafsir mimpi, Muhammad Ibn Sirin, dalam kitab “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” memberikan arti dan makna mendalam bila Anda bermimpi tentang kupu-kupu, ialah sebagai berikut:

Jika seorang petani melihat kupu-kupu dalam mimpinya, maka ini berarti kesusahan dan kurangnya pekerjaan, atau melakukan kejahatan karena berkumpul bersama orang-orang jahat, atau berteman dengan perempuan yang berakhlak jelek.

Baca Juga:  Mimpi tentang Laba-laba dan Labu Kuning, Inilah Arti dan Maknanya

Seekor ulat sutera dalam mimpi melambangkan orang-orang yang mendermakan apa yang terbaik dari yang dimilikinya dan yang menghindari kejelekan, atau dapat melambangkan anak-anak yang hidupnya singkat di dunia ini, atau orang yang meninggalkan tanah yang cukup luas untuk keturunannya.

Seekor ulat sutera atau seekor kupu-kupu dalam mimpi, juga dapat menandakan hidup yang singkat, dekatnya ajal, sebuah penggilingan, atau dapat melambangkan seorang pelukis.