Youtuber Fadil Jaidi, Semakin Serius Menggeluti Dunia Bisnis

Fadil Jaidi (doc. Instagram @trafficbun.id)

KABARINDAH.COMFadil Jaidi, selebgram dan juga Youtubers semakin serius menggeluti dunia bisnis. Setelah membuka bisnis Street Boba, kali ini ia kembali bersama PT Nikmat Group meluncurkan Traffic Bun Jababeka Cikarang, Sabtu (19/6).

Pada kesempatan ini Fadil yang didampingi oleh Megumi Goto dan dipandu oleh Stela Natalia Mulia (Puteri Indonesia Maluku) dan Arie Siregar, secara resmi membuka outlet Traffic Bun storenya yang ke-9 di Ruko Sudirman Boulevard Blok 2-50, Jalan Cikarang Baru Raya, Bekasi, Jawa Barat. Traffic Bun ke-9 ini mulai dibuka untuk umum pukul 13.00 WIB.

Fadil berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupport Traffic Bun ini. ” Aku mau ngucapin congratulation buat Pak Eko dan juga ibu Tatika atas openingnya cabang Cikarang ini,” ujar Fadil saat memberikan sambutan di Grand Opening Traffic Bun Cikarang, Sabtu (19/6).

Baca Juga:  ACT Tasikmalaya Kolaborasi Bareng Santri, Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional

Berawal dari konten Youtube akhirnya di realisasikan menjadi peluang bisnis. ” Cepet banget, jadi sebenernya awalnya kan itu bikin konten di Youtube, judulnya tuh burger gak enak, terus ternyata rame yang nonton,” tambah Fadil. Ia sendiri diketahui pernah belajar membuat burger bersama chef ternama yaitu Chef Juna.

Toko pertama yang Fadil buka adalah di daerah Tebet Barat, Jakarta Selatan. Traffic Bun ini memiliki tiga varian yaitu Lovano, Loveto dan Enako dengan harga mulai dari Rp 25 ribu. Menu yang paling menjadi andalan adalah Double Black Montana Burger.