Tahun Kerbau Logam, Pakar Feng Shui: Hoki Jokowi Bagus. Ini Penjelasannya

  • Bagikan

KABARINDAH.COM — Tahun Kerbau Logam akan dimulai dari 12 Februari 2021 sampai 31 Januari 2022. Menurut pakar feng shui, Yulius Fang, Tahun Kerbau Logam berdasarkan sistem penanggalan tradisional China, akan membawa keberuntungan bagi Presiden Joko Widodo.

“Tahun Kerbau Logam adalah salah satu tahun terbagus bagi Jokowi,” ujar Yulius Fang seperti dikutip dari ANTARA. Pada tahun Kerbau Logam, menurut Fang, hoki Jokowi bagus.

Pada tahun Tikus Logam yang berlangsung mulai 25 Januari 2020 sampai 11 Februari 2021, menurut Fang, Jokowi juga mendapatkan keberuntungan, tapi hokinya tidak sebesar tahun ini.

“Tahun kemarin disebutkan bahwa tahunnya Jokowi. Dan benar, Pak Jokowi mendapatkan penghargaan internasional. Dan salah satunya menjadi pembicara di PBB. Tahun di mana diakuinya leadership knowledge dia,” kata dia.

Namun elemen yang kurang bagus untuknya membuat ada beberapa masalah, termasuk masalah dokumen seperti Undang Undang Cipta Kerja hingga reputasi yang kurang bagus, juga munculnya kekhawatiran dari diri Jokowi terhadap masyarakat karena dilanda pandemi Covid-19.

Di tahun Kerbau Logam, program pemerintah diprediksi akan berjalan lancar, namun hubungan rakyat dengan pemerintah berpotensi tidak harmonis terkait dengan sistem dan aturan hukum.

“Kurang bagus kemarin karena Tikus Logam ada elemen airnya. Bagaimana dengan Kerbau Logam? Kerbau Logam tetap ada elemen airnya sekitar 30 persen, karena kerbau adalah tanah basah, tanah becek. Jadi problem dokumen, resource, undang undang, hukum, tetap akan mengemuka di tahun ini,” ungkap dia.

“Tetapi karena elemen tanah pada kerbau adalah elemen pembawa duit pada dia, dan elemen logam kecil dari Kerbau Logam, akan membawa kepemimpinan yang sangat bagus buat dia,” tambahnya.

Menurut Fang, Tahun Kerbau Logam disebut akan dilewati Jokowi sebagai pemimpin yang lebih tegas. Dia takkan mau bernegosiasi saat menghadapi kesalahan. Tidak ada lagi toleransi seperti tahun sebelumnya. Jiwa petarung Jokowi bakal muncul di tahun Kerbau Logam.

“Artinya, tahun di mana dia sangat tidak mau kalah, sangat kompetitif, sangat agresif, dan tahun kerja keras dan hasilnya itu akan bagus.”

 

 

 

 

  • Bagikan