Kabar  

Seperti Ini Arahan Panitia Terkait Peserta dan Penggembira Muktamar Ke-14 Nasyiatul Aisyiyah

KABARINDAH.COM, Bandung — Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah akan berlangsung pada 02-04 Desesember 2022. Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia, termasuk penyambutan peserta dan penggembira yang datang dari Sabang sampai Merauke.

Dian Amriyani selaku panitia lokal yang mengurusi penggembira menyampaikan bahwa penggembira Muktamar XIV sudah mulai berdatangan sejak 30 November 2022.

Menurut Dian, hingga malam ini tercatat 1.500 penggembira yang berasal dari seluruh Indonesia telah melakukan pendaftaran kepada panitia.

“Sejak 30 November 2022 hingga 03 Desember 2022 nanti para penggembira akan memadati Kota Bandung. Kurang lebih hingga malam ini ada 1.500 penggembira yang sudah mendaftarkan diri kepada kami, dan mungkin masih akan bertambah karena animo kader Nasyiatul Aisyiyah yang begitu tinggi,” ujar Dian.

Baca Juga:  Tim STEM SMP Muhammadiyah 8 Bandung Juara Nasional Ajang Kihajar STEM 2021

Lokasi transit

Ia menambahkan bahwa panitia telah menyiapkan tempat transit untuk penggembira, yakni di Aula Masjid Mujahidin Komplek Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat, Jln Sancang No 06, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Gedung PWM Jawa Barat berjarak 3,6 km dari Stasiun Bandung, 4,8 km dari Stasiun Kiaracondong, 7,8 km dari Bandara Husein Sastranegara, dan 3,2 km dari Terminal Leuwipanjang.

“Beberapa penggembira juga sudah ada yang booking kamar secara mandiri di Hotel Asrilia,” imbuhnya.

Terkait penjemputan penggembira, Dian menyampaikan bahwa penggembira diminta untuk mengusahakan armada secara mandiri, kecuali bagi penggembira yang datang bersamaan dengan peserta Muktamar.

Fasilitas penggembira

Masih menurut Dian, adapun untuk pembukaan Muktamar, para penggembira bisa mengikuti kegiatan pembukaan secara langsung.

Baca Juga:  Marak Kawin Kontrak di Cianjur, Bupati Keluarkan Perbup

“Bagi penggembira disediakan Gedung Bale Rame dilengkapi dengan kursi, sound system, dan videotron untuk melihat pembukaan secara live,” tutur Dian.

Gedung Bale Rame berada di Jln Al-Fathu, Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Jarak tempuh dari Gedung PWM Jawa Barat ke Gedung Bale Rame 18-19 km.***(FA)