Kabar  

Prof Dadang Kahmad Sebut Muktamar Luap Kerinduan Berbalut Bahagia Warga Muhammadiyah

KABARINDAH.COM, Surakarta – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Dadang Kahmad M.Si mengajak warga Muhammadiyah untuk menyambut muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48 yang berlangsung di Surakarta pada 18-20 November 2022 dengan antusias dan gembira.

Prof Dadang memahami perasaan warga Muhammadiyah yang menahan rindu tidak berkumpul dua tahun lamanya karena pandemi covid-19. Oleh karena itu, momen muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48 pun menjadi ajang silaturahmi dan luap kerinduan yang berbuntut bahagia bagi seluruh warga Muhammadiyah.

“Antusiasme dan bahagianya warga Muhammadiyah menyambut muktamar ini adalah suatu hal yang wajar karena memang harusnya demikian,” tuturnya.

Prof Dadang berpesan agar warga Muhammadiyah tetap waspada, menjaga kesehatan, keselamatan, tertib, dan sopan sebagaimana karakteristik Muhammadiyah.

Baca Juga:  Kota Sukabumi Menempati Peringkat 3 Vaksinasi Tertinggi di Jawa Barat

“Sudah dua tahun menunggu muktamar, sekarang cita-cita warga Muhammdiyah terlaksana untuk mengadakan Muktamar ke-48. Oleh karena itu, suatu kewajaran bagi peserta penggembira menyambutnya dengan antusias dan datang berbondong-bondong ke arena muktamar di Surakarta” katanya.

Prof Dadang berharap muktamar berjalan lancar, penggembira juga bahagia, sehingga tujuan warga Muhammadiyah ke Surakarta bisa mendapatkan manfaat.

“Tunjukkan kepribadian sebagai warga persyarikatan yang tertib dan sopan. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi semua yang datang pada acara muktamar,” ujarnya.*** (FA)