Kabar  

Ridwan Kamil Kunjungi Rumah-Rumah Isolasi di Dua Daerah Jawa Barat

Saat Kunjungan Gubernur Jawa Barat ke rumah-rumah isolasi desa di Garut dan Purwakarta. Jumat (25/6) (doc. Instagram @ridwankamil)

KABARINDAH.COM—Gubernur Jawa Barat terus mencari cara untuk menyelamatkan warganya. Sejumlah ruang isolasi terus di tambahkan di daerah Jawa Barat untuk para pasien Covid-19

Kali ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memperbanyak ruang isolasi di desa-desa agar tidak semua pasien di rumah sakit. Bagi pasien yang akan sembuh nantinya ditransisikan untuk isolasi di desa.

“Memperbanyak ruang isolasi di desa-desa, agar tidak semua ke rumah sakit, yang sudah mau sembuh juga tidak usah berlama-lama di RS tapi ditransisikan di isolasi desa,” tulis Ridwan Kamil dalam akun instagramnya. Jumat (25/6) pagi.

Hal ini disampaikan Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil itu saat melakukan kunjungan ke rumah-rumah isolasi desa di Garut dan Purwakarta. “Anggaran juga sedang kita kuatkan untuk peralatan darurat pernafasan untuk dikirim ke rumah sakit di daerah,” tambah Kang Emil.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Puncak Milad ke-6 Universitas Muhammadiyah Bandung Berlangsung Meriah

Kang Emil mendoakan untuk para nakes yang juga terpapar saat sedang bertugas melayani masyarakat. Semoga lekas pulih dan selalu diberikan kekuatan. Gubernur Jawa Barat ini juga berpesan untuk yang pada sehat agar tidak takabur dan mengganggap enteng. Tetap terapkan Protokol Kesehatan 5M.

“Semoga dengan upaya-upaya ini dalam hitungan 1 – 2 minggu kasus bisa lebih terkendali seperti sebelum libur lebaran. Aamiin,” tutup Kang Emil.