Kabar  

Punya Artikel Kegiatan Konferensi Nasional dan Internasional Kirim ke GDCS untuk Diterbitkan

KABARINDAH.COM– Wahyudin Darmalaksana, Pegiat Kelas Menulis di UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyampaikan Gunung Djati Conference Series (GDCS) merupakan jurnal ilmiah ISSN 2774-6585 yang didirikan pada tahun 2020, “Tujuannya untuk menerbitkan artikel-artikel kegiatan konferensi nasional dan internasional,” tegasnya, Selasa (04/05/2021).

Yudi, panggilan akrabnya menjelaskan saat ini tumbuh berbagai konferensi dalam segala bidang di tingkat nasional dan internasional, seiring dengan upaya institusi mendiseminasikan hasil-hasil riset mutakhir mereka dalam publikasi jurnal ilmiah. “GDCS hadir untuk menjemput harapan publikasi ilmiah melalui penyelenggaraan konferensi sebagai wujud diseminasi hasil-hasil riset institusi, lembaga, pendidikan tinggi, dan asosiasi keilmuan,” tandasnya.

Bagi akademisi, praktisi, dan aktivis penyelenggara konferensi, silakan mendaftar pada GDCS. Konferensi mencakup segala bidang ilmu (Sains, Teknologi, Sosial, Humaniora, Budaya, dan Agama), meliputi level nasional dan internasional, dan pelibatan artikel-artikel kemitraan Mahasiswa-Dosen pada penyelenggaraan konferensi menjadi prioritas penerbitan GDCS.

Baca Juga:  Inilah Cara Makom Albab Bandung Raya dan Priangan, Mempererat Tali Silaturahmi

“Sampai bulan Mei 2021, publikasi GDCS telah mencapai 4 Volume dengan ratusan terbitan artikel (prosiding), seperti yang dapat dilihat pada laman https://conferences.uinsgd.ac.id/index.php/gdcs Pokoknya, Silakan hubungi Team Editor GDCS untuk penerbitan artikel-artikel konferensi. GDCS membuka peluang kerjasama untuk mewujudkan harapan bersama,” pungkasnya