Kabar  

Polres Sukabumi Kota Bantu Lancarkan Proses PTM Dengan Vaksinasi

KABARINDAH.COM–Polres Sukabumi Kota kembali menggencarkan kegiatan Vaksinasi di Kota Sukabumi. Kali ini, ia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi yang diselenggarakan di SMAN 10 Kota Sukabumi di Jalan Sani’in Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (21/9)

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi tahap pertama dengan sasaran pelajar sebanyak 700 orang di SMPN 10 ini,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat meninjau kegiatan vaksinasi di SMPN 10 Kota Sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat kegiatan vaksinasi bagi anak sekolah dengan target pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan di masing-masing sekolah

Zainal mengungkapkan bahwa antusiasme pelajar sekolah terhadap kegiatan vaksinasi yang diinisiasinya tersebut sangat tinggi.

Baca Juga:  Inilah Daftar Lulusan Seleksi Calon Mahasiswa Timur Tengah

“Alhamdulilah semua antusias, mulai dari para petugas maupun pihak siswa. Bila memang pihak siswanya memiliki antusias yang tinggi, otomatis dorongan dari keluarganya juga pasti demikian,” tambah Zainal.

“Kita harapkan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di kota Sukabumi untuk bahu membahu, bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu streregi kita dalam memutus mata rantai pe tebaran Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui di tahun 2021 ini, Polres Sukabumi Kota telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dengan membuka Gerai Vaksinasi Presisi di beberapa titik di Kota Sukabumi.