Plesir  

Mau Wisata Mandi Bola di Bandung? Ke Centrum Milion Ball Aja Deh!

KABARINDAH.COM – Bermain mandi bola di dalam ruangan sudah tentu menjadi kegiatan yang menarik untuk putra – putri anda, apalagi jika usianya masih usia pra sekolah. Biasanya, mandi bola dilakukan di sebuah ruangan dengan kolam bola berwarna – warni dan beragam permainan lain di sekelilingnya. Namun apa jadinya jika anda mandi bola di sebuah kolam renang?

Jangan membayangkan anda sedang berenang di dalam air dan dikelilingi oleh bola – bola. Karena isi dari kolam renang tersebut seluruhnya adalah bola berwarna orange. Centrum Million Balls, adalah sebuah tempat wisata terbaru yang menyuguhkan ribuan bola di dalam kolam renang. Jangankan anak – anak kecil, anda pun akan sangat senang dan menikmati mandi bola disana.

Baca Juga:  Indonesia, Mahkota Asia Tenggara Masuk 10 Negara Terindah di Dunia

Bangunan Centrum Million Balls ini merupakan sebuah bangunan yang memiliki sejarah. Bangunan ini didirikan pada zaman kolonial Belanda, dan memiliki nama Kolam Renang Centrum atau lebih dikenal dengan Tirtamerta. Setelah tidak dipakai, bangunan ini kemudian dialih fungsikan menjadi kolam mandi bola yang konon terbesar se – Indonesia.

Seperti yang biasa dilakukan saat beriwsata, tentunya anda akan mengambil foto atau berswafoto di tempat wisata yang anda kunjungi bukan? Dan Centrum Million Balls ini sudah menyediakan sedikitnya 9 spot foto dengan tema berbeda di setiap titiknya. Ada yang bernuansa merah, hijau, biru, pink, dan bahkan anda dapat berfoto dengan latar doodle art.centrum million balls

Baca Juga:  T.O.P Banget! Jokowi Resmikan Bandara RI Terbaru. Megah dan Indah

Fasilitas lainnya di Centrum Million balls ini, terdapat sebuah foodcourt lengkap dengan meja dan kursinya, ruangan duduk yang lebih privat, toilet, mushala dan sebuah toko oleh – oleh yang menjajakan souvenir khas Centrum Million Balls.

Jika anda ingin mengajak putra – putri anda untuk bemain di kolam mandi bola terbesar se – Indonesia, anda hanya perlu menuju Jl. Belitung no. 10, Merdeka, Sumur Bandung. Tepatnya di sebelah SMAN 5 Bandung.